Di pikiranku se, nggalau di twitter fb itukadang baik kadang juga ga baik. YANG BAIK : si Dia nya PEKA. wkwkkw/ kalo nggak peka bukan salahku ya-o-
YANG kurangbaik : dianggep lemah, murahan, moody ;_;
Nyampah juga, sebenernya kalo kita kembali dari awal ya, twitter itu semacem hal buat ngeshare pengalaman, foto, ya selayaknya expirience book that we used to show to our friends, public, fam. Kalo nyampah se nggak ada masalah juga, tapi malah mbikin orang lain berkesan buruk sama kita /geje/
Q : kak, baik nggak sih mesoh di sosial media?
A : YA NGGAK lah! -___- apalagi kalo di dunia nyata, malah nusuk. Be careful reeek with your words, itu malah malu-maluin diri sendiri.
Yah, I'M THE INTERNET USER SINCE 2007.
First, i made a gmail so that I can send email with my friends...
2009 : I made a new account on fb ----> acc ku udah ganti 8 kali, untuk ke 9 kalinya, aku pinjem account adekku dan ngubah namaku jadi 'Alfina Nafia Isyrofi' but actually my name is not 'Nafia'. Sadis ya, adikku pas itu cuma nurut aja soalnya dia nggak tau apa-apa..... 2009, tampilang di fb itu beda banget sama yang skarang, dulu itu pokoknya emoticon itu cuma sebates :-) :-p 8-) wkwk
2011 : I made twitter acc for the 1st time : yang aku folow cuma cesc fabregas, iniesta, torres, dll -__- maklum pecinta fifa worlcup 2010 dulunya.
yaaah 2014 ini jamannya pap pap an; ngepost foto. awalnya aku gatau selca itu apa tapi katanya temenku semacem selfie gitulho-_- tapi menurutku ava cantik itu mainstream(?) ya nggak juga, ava cantik itu jurus biar dapet banyak followers mhahaha xD sudah lah ya, yang penting kembali ke cara kita menyikapi gera globalisasi. globalisasi itu tv global itu lho-_,-
setidaknya kita nggak 'menuhankan' sosial media, kan kita juga bisa ngeshare sesuatuu yang bermanfaat di sosmed... yakan? :)
Buta teenagers sepantaranku, kita juga fokus belajar dulu ya, udah kelas 8 semester 2 lho!!
Be careful w/ ur own words because if words can be the sword that can hurt ppls feelings

No comments :
Post a Comment
Wdyt?