Pinakosit

Slice of expression living in Alfina's moments.

Monday, March 24, 2014

1st day


[HOLY DAY] yeah holy day. I have 3 days to cool down my self from such annoying things. '-' 
the 1st day, I'm doing nothin hehe. Seems like nothnng, but it's something for me<3 so i edited my photos, wondering that i might be a professional editor hahahano-_-

Something greaaat happened to me this day! guess what?

Taraaa! 
I've told you all about this pretty, gold girl, shes amazing, wonderful, and....... nearly perf<3 It's Maddi Jane. about 9 AM, i mentioned maddi n i said : I always ask u somethin but you never reply, maddi.
I feel really disappointed rite.. then suddenly at 9.30 AM i had '1 new interaction' well actually i was still mad but after i opened it was greaaat! it says 'Maddi Jane started following you' woooho! I'm so happy, i told my mom about this and..........

Me : mom look! maddi followed me! woooho
Mom : who's maddi, fin?
Me : argh -___- okay shes a singer
Mom : oh great
Me : -___-

I'm so happy, i told my friends... and they were a bit jealous haha '-' but i realized Maddi Jane is just a teenager like me, just... uh.

2nd, at 1 PM I was so so so bored af. i got nothin to do, just scrolling down n moving the cursor blablabla. I wonder if i edit my photos n i can set it as my twitter ava..... so i edited my pics, tryin to find an idea...... finding, finding, and finding,.... well, okay i'll use the 'galaxy theme' so that it might look cool. but actually im a fool haha.

Result :
Freak. nerd, -__- fool, well dont underestimate urself, fina. its pretty good but i need to know more how to edit pics n make it more awesome! 

See ya next time guys! leave comments :)


 

Sunday, March 23, 2014

rumah^_^

So... eumn, today I felt boreed and I wanna change myself in good way. So, I took some photos hahaha, as always. U know what, friends..... Sometimes u gotta cool down yourself from 'hatic' moments yeah it could be school, organization, stresses, boyfriend(?) haha no,I don't have a boyfriend. Idk everyday I remind myself of this statement : NO LOVE FOR UNDERAGE(s) hmm hmm sad isnt it, but why? Does it mean that I'm forbidden to love somebody? well, i have to think maturely, think about the risk, coz once upon a time, i fell in love with a guy, well i think he likes me... and im truly happy, we met each other, we got awkward, we smiled face to face, we talked, we had a walk, and......... suddenly he wanna break up with me. Sad? yeah sad, so.. Falling in love isnt a mistake, but you have to think maturely and u have to know the risk of LOVING SOMEONE. Once they left, dont cry, well some gurls tend to cry for no reason.

Teenagers, its time to think wide, its time to think maturely, dont let the immature thinking burns yourself. I said this so because I used to love someone n it hurts.

Lho? kok malah bahas cinta? capcus wes ke kegiatan hari ini ^_^ oke.... hari ini aku nggak keluar rumah, nggak ikut latian PMR [hiks] jadi aku ngedit blog, twitteran, fban, selfie an alahmboh, watching harry potter, dan lain-lain ^^.



Quote.. mm.. Quote?








Saturday, March 22, 2014

Oke hari ini hari Minggu, hari yang sbenernya udah tak tunggu buat siap-siap pelatihan PMR di UIN. Jujur, aku pengen ikut pelatihan, apalagi Jum'at kmaren udah nyiapin yel-yel sama Farah, rasanya seneng. Tapi Jum'at itu hidungku mulai bandel. Yoweslah, aku bolak-balik hakjim hakjim ;_; sedih ya rasanya, angin di Malang lagi nggak bersahabat sama daya tahan tubuhku, Virus Flu mendatangiku~ Akhirnya Jum'at malem aku nggletak di kasur, ngeliat hp yang belum tak cas 3 hari lamanya. *sigh again* mata nggak bisa kebuka, hidung suakiit banget, kepala juga pusing, apa juga bisa gara-gara aku banyak mikir dia ya? /diasopo. Lagian Sabtu Tryoutnya IPA, aku sbenernya udah belajar hari kamis, tapi hari Jum'atnya mataku nggak bisa mbuka, asdfghjkl.

Sabtunya, aku ngerancang hal-hal yang harus aku siapin di rapat OSIS. Aku mimpi pas rapat OSIS semua anggota OSIS ku ilang semua. Aku mimpi mreka hilang tanpa arah, dan aku menangis kesepian~ rasanya kayak mimpi itu bener, akhir-akhir ini lagi ada masalah sama anak OSIS /wew/, yowes gitulah..... rasanya aku udah mbela-mbelain masuk skolah biar bisa ketemu sama anak-anak OSIS dengan wajah mreka yang lucu (baca: cuteeeee) ex  radhif, dika, reza, hania, emma wkwkwk. Nah pas rapat, aku sama Bu Sari disuruh ke Lantai 2 SMA buat nilai karya Mading tiap kelas. Jujur aku agak canggung kalo sama Bu Sari, yayaya I know bu Sari itu orang seni..... sedangkan aku? Aku nggak ada chemistry blas sama seni. Ya ada sih, tapi.......... koneksinya labil. Nah, pas nilai kita duduk, dan bu Sari cukup terkesan dengan hasil Mading-Mading yang dibuat tiap kelas. Aku cuma bisa senyum ngeliat orang lain seneng, ituaja. Setelah penilaian, aku langsung ke Lantai 3 MTs, tepatnya di 7B. Jujur aku capek, kaki ku aja udanh kemeng, kepala sakit, suara habis *nyambat*. Prediksiku se smua anggotaku lagi di 7B lagi duduk anteng, eh ternyata... yoweslah. Akhirnya aku masuk 7B, mreka juga ikut, terus aku mulai rapatnya, mereka hening seketika, aku nggak tau kenapa tapi mungkin mreka ngrasa ada yang beda dengan suaraku Yaa suaraku berubah 180 derajat hohoho, freak pol.  Lanjuuut ke rapat, aku emang nggak 'srek' kalo pas rapat pntunya nggak ketutup, rasanya kok kayak...... if you know what i mean '-' tapi rapat OSIS itu kadang secret. Jadi i wont let anybody know except OSIS members.

Rapatnya lumayan lancar, ada anggota baru di OSIS ini, nah tujuan ku masukin mreka soalnya :
1. Aku kekuragan anggota yang siap melayaniku
2. Aku pengen majuin OSIS
3. Aku ngeliat mreka sejak awal pendaftaran OSIS yang september lalu, mreka niat saking aja nggak keturutan gara-gara mungkin ada kesalahan.
4. .............. idk.

1 lagi, i lost someone. He's kind, he's awesome, he's friendly, and has critical thinking, yep, he's the co-leader in OSIS. Am, lama sekali kamu nggak ikut rapat OSIS, kamu cukup berharga di mata kita, hmm *feeling empty*

Saturday --- 05:00 PM

Hmmff Hmmff Hakjim Hakjim huuuh its getting really worse. I grab my shocks, my jacket, and I washed my face, n I spead minyak kayu putih on my body. Feels better, dan seharusnya aku nggak masuk sekolah pas hari Sabtu itu biar aku bisa ikut pelatihan PMR hari Minggu besok~ rasanya nyesel, apalagi aku udah mbayar buat sertifikat, stiker, dll. Hmf, aduuuuh aduuuh grow up Fina, seharusnya kamu ikut pelatihan PMR daripada masuk hari Sabtu. Ah :( It's really pissing me off.

Yaudahlah, akhirnya hari ini aku nggak ikut latian PMR di UIN, nggak bisa ketemu Bunga, Karina, Bella, Farah, Basmah, Iqbal, Lala, dkk. Sad isnt it? Inilah aku, orang yang nggak bisa nge manage waktu dengan baik. Sebagai ganti nggak ikut Pelatihan PMR, au langsung liat Harry Potter 6, n 7. Hmm, what an ordiary day ;_;


*sigh* okay, I truly dunno what to start. I just can't express my feelings rite now. I feel....... I'm suck. Well, i know somebody hates me, somebody yells at me, they judge. Well they judge, everyone does. Why is this world full of the word JUDGING? :')


Sunday, March 16, 2014

Society--Friend

Society? Mayoritas dari kalian pasti langsung terjerumus dalam kata-kata 'friend'
well.. friend? temen? konco? amigos? sodiq? 

Well do u know what friends are?

I'm still confused ._. idk what's the meaning of friend. I can't explain it w/ words, but i can feel it. Sometimes, i feel friends are the most important thing in my life. Besides, i can see it w/ my own eyes '-' it happened to me also, i'd rather have a walk with my friends than walking with my ex(?) eh salah, than walking with my family maksudnya. Yaudah gini aja, lets make it simple, so the conclusion is Friend is really important in our life.

TEMEN : Pasti banyak diantara kita yang ngerasain kesedihan yang mendalam, well mreka bisa curhat ke temen, dan temennya kebanyakan ngasih saran yang ya sekiranya bisa ngubah dia menjadi lebih baik. Temen itu ada di saat suka dan duka. temen itu dateng pas butuh, iya mreka butuh kita tiap saat. Temen itu saling menghargai kelemahan dan kelebihan masing-masing. Temen itu nggak nyindir, temen itumalah frontal langsung dan ngasih saran ke sesama temennya. Temen itu nggak ada rasa canggung pas lagi ketemu bareng. temen itu nggak pernah bosen dengan apa yang kita omongin.

Well, secara sosial 1 diantara 20 orang di lingkungan kita ada yang lagi dalam masalah society syndrom. Society syndrom itu secara bahasaku fobia yang berlebihan dalam berteman. Jadi mungkin faktor-faktor dari dirinya sendiri lah yang mempengaruhi adanya Society Syndrom, ex : dia sakit, jadi pergaulannya terbatas (anak homy;jarang keluar), dia minder ngeliat temen-temennya pada gaul semua, dia ngerasa beda dari yang lainnya, atau sebagainya. Tapi, ada juga lho faktor eksternal yang mempengaruhi, contoh : gaya hidup temen yang nggak baik buat made (masa depan[?]) haha, dan lain semacemnya lah. Nah, apa yang harus kita lakukan dalam berteman yang baik?

Jadi teman yang baik nggak harus 'gaul'. Ya gaul itu penting, trendy itu penting, -__- tapi jadilah seadanya untuk teman kita, buat teman kita nyaman dengan keadaan yang dia miliki. dan " sebaik-baiknya teman adalah teman yang mengajak kepada kebaikan " nahh ini penting juga dalam memilih teman. Semisal kita nggak punya Society syndrom, tapi kalo pergaulan kita sama anak-anak yang njerumusin kita ke hal maksiat mending tinggal aja deh, daripada mendzalimi diri sendiri. Soalnya aku dulu juga pengalaman, kelas 6 SD. *longstory* *some text mizzing* haha xD. Jadi semakin kita bergaul dengan teman kita yang membawa kita ke arah yang baik, maka kita akan dijauhkan dari perilaku maksiat. Selain keluarga, peran Teman itu penting banget buat pembentukan karakter anak. ^ _ oke ini malah mbahas IPS-pranata sosial _^

Q : what should we do if our friends made us disappointed, get jealous, or sak-balane?

A : well its a hard question for me. Yaa if you have a problem w/ your friend, you should know what you are doin to them first. if u make them disappointed because of your attitude, maybe its time to look at yourself. look of what u did in the past. Kadang apa yang menurut kita biasa/sepele, bisa jadi orang lain nganggepnya serius, dan kadang mreka marah, hatinya tersakiti, dan lainnya. Go apologize, and say " i'm sorry, its my mistake" yagitulah. tapi kalo yang salah bukan kamu, saatnya kamu ajak damai, jangan biarkan peperangan dingin menghantuimu berlaru-larut. Ada sebuah hadits yang mengatakan bahwa apabila saudara muslim tidak saling menyapa selama 3 hari, maka shalatnya tidak diterima selama 40 hari. well ngeri kan? Jadi ayo saling menghormati, WORLD PEACE!

Q : ngikut-ikut temen itu sebenernya baik nggak sih?

A : ngikut? following u mean? well nggak selamanya ngikut-ngikut itu baik. Kadang kita ngikut temen kita ke suatu tempat sampe-sampe lumpa waktu n lupa Shalat, yaa hendaknya saling mengingatkan lah. Tapi, kalo misalnya dalam hal ilmu yaa, ya pastilah semua orang punya keahlian beda-beda. Kalo misalnya si A milih jurusan Teknologi, masa kamu yang si B ikut Teknologi? Padahal itu bukan minat mu? Well, its time to think wide. Be what you wanna be. Independent;mandiri itu penting juga, jangan semua-semua tergantung sama temen. ;;) yaa iykwim aja lah yaa.
A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow. – William Shakespeare
The language of friendship is not words but meanings. – Henry David Thoreau

Yah, yaudah sekian aja ya^^ kalo mau Ask, follow n ask me di ask.fm : Isyrofina :)





Saturday, March 15, 2014

SESCO'14

First of all, im gonna say Alhamdulillah, thanks Allah for giving me this throphy, and it's all because my hard struggle. I won a speech contest, for East Java region!! Wah i can't believe, it was so great and it made me proud :)

Jadi...... aku ngerangkai speech ini sebenernya nggak pusing-pusing banget, cuma ngedit speech ku yang lama + di tambahi kata2 lain. itu aja, langsung practice for about 4 days, nah di hari ke 3 practice, aku nge down, entah kenapa pengen nangis gara-gara nggak sanggup mikir kontestan-kontestan lainnyayang berjumlah 100. rasanya hopeless, tapi seketika Miss Tika ngasih aku saran, " you don't need to feel burdened, just do your best. It's okay if we win or not, the thing is we perform our best ". And i was inspirated, and i Smiled :))



1th March '14
Alright! Lets go to Singosari....... (tempat lomba), me and my Father were in the car, busy of finding Depot 9 apa gitulah-__- kita berulang-ulang kali nanya ke banyak orang dan itu ternyata Depotnya masih jauuuuh sekali, dalam pikiranku terlintas.......... " Wah, lek lombane adoh aku yoo harus menang?!!? " wkwk, yoweslah akhirnya aku tiba di MA Darul Karomah, disana tempatnya lumayan, kawasannya nggak begitu strategis, jadi aku harus jalan jauh karena mobil nggak bisa masuk di gang situ. Seketika, ayahku bilang : Goodluck fina, pulang jagan cemberut yo!
Hahaha x) oke aku nggak bakal cemberut...... Tiba-tiba jam 9 aku dapet urutan nomer 73, tepatnya di ruang 3. Inamullah tamami-- temenku juga ikut lomba speech, gilaaaa speech nya keren banget, dia dapet ruang ke 2, dia masuk 15 besar kok.
yah, aku juga masuk 15 besar, peringkat 1 lagi :---3. but i still feel unconfident, jangan-jangan di ruang 1 n 2 speech nya bagus-bagus.
Kita masuk ke babak 15 besar, nah aku dapet urutan 10, inam dapet urutan 6. Jujur kontestan 1-9 ada yang keren ada yang yaa lumayan. Nah pas aku maju rasanya IT WASNT ME! kayak semua dalam diriku keluar dan rasanya PD pol, ahhaha sulit ya dijelasin.

Dan akhirnya...... Jedag jedug jedag jedug
Juara I : Iqbal
Juara  II : Alfina............. (asdfghjkl!@#$%^)
Juara III : Lupa ._.

Yay!


{Thursday}

hey! long time no see ya blog!! how are you page viewers?  ;-; well im a bit pissed off by my blog template. its really bad as sht. -_,-
well, let me tell you a story about my CLASS, CANDA 8A! Cerita Anak Delapan A, yeah thats my class.

[CANDA] Part I
 28 Februari, 2014 kita mulai merancang apa yang pengen kita tampilkan buat tgl 13 Maret. Persiapan kita belum mateng, soalnya banyak perdebatan se /opo. ya wajar lah ada pertentangan, tiap makhluk sosial punya aspirasi yang berbeda-beda- Bu Miftah. Nah, kita punya banyak opsi penampilan, mm.... ada drama;karma -_-, singing a song, story telling, and speech. Sebenernya speech itu nggak ada, tapi berhubung aku udah izin sama pak Nafi' & Pak Fadhil ( 2 guru ppl UMM yang kece-kece;menurutku ), yaudah jadi gapapa tampil speech. Kita mulai latian serius Hari Minggu, entah aku lupa tanggal berapa. ya latian nya masih belum maximal, tapi paling ngakak pas liat zidan latian drama terus nyenggol nyenggol badannya kayak...... kwkwkw ngguyu wes, dramanya ceritanya seru nget, ada saat2 ngguyu kekel, terharu, romantis, dll. Aku seneng banget, dibalik keramaian canda, ternyata kita di sisi lain kompak banget. Oh iya, tujuan awal kita tampil ini sebenernya penilaian PPL UMM buat kita kelas 8 (satu angkatan) jadi kita harus tampil maximal di event ini. Latihan dimulai jam 9, aku ditunggu karina di sekolah, dia tiba-tiba nge WA aku...
Karin : fin, kamu dmana?
F : otw (padahal masih di rumah)
Karin : fin cepetaaan kesini, kamu dimana?
F : otw ini rin di merjosari, (padahal masih ngerapiin baju di rumah)
hahaha xD garing ya. tapi bagiku seru2 ae, mbohongin temen kalo kita lagi otw padahal kita blum siap-siap.
Lanjuut, kita latian di kelas 8A, awalnya properti-properti yang kita butuhkan belum lengkap, yaa maklum hari pertama latian. Pertama latian aku masih agak awkward, soalnya kalo aku speech di depan anak-anak CANDA rasanya malu. Tapi kalo speec di depan yang lain enggak. Wah ada apa ini eyah >< huhu, yaa kata pak Nafi speech ku lumayan. Mau tak tunjukin videonya? alah gausah. repotz;;; lanjut ke penampilan ke dua, singing a song by Farah's Band, yang nyanyi Ajeng...... suaranya kalem, pantes buat nyanyi nyinden? Tapi jujur kalo nyanyi Rolling in the deep keren dia. farah juga gitarannya walaupun masih newbie tapi udah pas....
DRAMA! jujur dramanya keren, wes ituaja.

[CANDA] Backstage, On stage, After Stage!
Soooooooooooo!! Hari yang ditunggu-tunggu, Kamis! Kita semua nervous, yah nggak semua sih. Awalnya 8b tampil, kereen banget Caesar pas nyulap; smacem sihir(?) tapi overall Virus DB keren!
yaa, sekitar jam 08.30 AM an, kita langsung capcus ganti baju, 'CANDA THE WINNING TEAM-an' terus berdoa menurut keyakinan masing-masing(?) haha.
1st : Alfina Nur Isyrofi (MC, Speech)
I was happy but I can't have any good attentions from the ppls infront of me. well it was awkward because  I think they dont get what im sayin ;_; but overall they said it was great kok!!


2nd : Salsabila Jauhara (story Telling)
She's good. really good, especially her voice. when she said 'One day' she was so so loud and made all of the audience shocked.

3rd : Farah's Band (Singing a song-Skyscraper)
Her band consists of Farah, Ajeng, and Ulun. they perform yaa good actually, but I can't hear the guitar's voice n ajeng's. But ajeng's vice is reaaaly nice <3

4th : DRAMA (Gerbong Mautz)
Drama! tepak main pas semua penduduk SB udah turun buat Sholat Dhuha. Jadi semua ngakak bareng pas lagi liat drama, keren banget, berhasil ngakak gara-gara semua actor-nya :)

After Stage, kita seneng bareng! Legaaa gitu rasanya habis perform. "Nyesel nggak latian capek-capek tiap harri? " tanya pak Nafi. Kita langsung njawab "ENGGAAAK DONG", xD intinya it was the best qualityyy time evaah .
anywayz, Miss Tika juga berperan penting dalam kekompakan CANDA. She's on the right side, wearing green tosca's scarf, n cloth. she helped us! Thanks Allah ;)
kita capek banget, tapi anak-anak cowok 8A malah pengen futsal. ah aku males nonton, capeek ;o; kaki udah mulai njarem, mungkin penampilan ini sebanding dengan olahraga. -_- iykwim
Nah! ini mumpung anak-anak cowok pada ke WK, kita narsis dulu~ haha, ini Saskia anak Virus DB yang hari itu nyanyi lagu Count On Me-Bruno Marz, keren! :) 
yeah........... u know who. its meh >< meh meh >< edited with filter, lumayan keren se.

Ngalay, udah ganti baju -_-

Yippeee ;) Mungkin ituaja yang bisa aku ceritain ke kalian! Seru banget, oh iya belum tau kejadian 1 Maret '14 yang menimpaku ya? U really wanna know? Check this aaawwwt. ASAP