Pinakosit

Slice of expression living in Alfina's moments.

Tuesday, December 31, 2013

Tao Kae Noi

[RECOMMENDEDMOVIE] it's ittipat(Top) yaa dia ganteng ya, tapi dibalik kegantengannya, ada usaha nya yang sangat-sangat-sangat patut kita contoh, kalian tau big sheet yang isinya seaweed(rumput laut) nggak? yang kayak gini nii kemasannya :
DAAAMN it's so delicious. 1 is never enough bro, i spent my holiday eating this-_- eh, lanjut ke ceritanya ya.... jadi di film ini si Top itu gamers sejatiii, top gamer wes pokoknya. kerennya, dia berdagang senjata, yang mbikin uangnya makiiin banyaak, muda2 udah banyak poool uangnya, dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli mobil, tapi di sisi lain, ayahnya dan ibunya melarangnya untuk menggunakan kendaraan mobil, padahal itu pakai uangnya top sendiri ;_; maklum, orangtuanya berharap lebih buat top, iar top bisa kuliah di universitas negeri, soalnya universitas swasta di thailand itu yaa kualitasnya lebih rendah daripada yang negeri, yaa............. setelah lama lama lama lama, dia akhirnya masuk universitas swasta yang mbikin orangtuanya smakin pasrah sama keadaan top. *westeeh, soalnya diantara keluarganya, top itu paling addicted sama game akhirnya terlena sama pelajarannya. dia emang kategori anak jenius, keras kepala, tapi nilainya jeblok terus-_-. 
A few days later..... top masih aja nggak mau njual mobilnya, mungkin karena dia ngerasa mandiri dan bisa pergi kemana2 dengan mobil, dia ke tempat makanan namanya apa ya......... food apa gitu, terus dia liat kacang yang diolah, kacang gede2 pokoke, dan dia tertarik mbuat kacang smacem gituan, karena dia keras keppala banget, dia nyuruh pamannya buat mbantu dia jualan kacang-kacangan ._. orangtuanya makin jengkel karena  dia bukannya kuliah, malah jualan. ya wajar ya kalo orangtuanya berharap lebih ke dia. tapi, suuatu hari ibunya top bilang kalo mreka harus pindah ke cina untuk memulai hidup yang baru, soalnya ayahnya punya utang sebanyak 12 milyar. banyaak yoo ._.
tapi, top memutuskan untuk stay di thailand.......... buat ngelanjutin usahanya yang maik lama sukses, tapi akhirnya dia mbikin produk lain, soalnya ya gitulah, liat sendiri >< oh iya, dia juga punya pacar, cantiiiik banget, check :
awwww :))) tapi akhirnya mereka putus karena topnya ngrasa si ceweknya nggak suka kalo top jualan seaweed kesana kemari '-' padahal ya, susah lho nyari cewek setulus itu, dan ini salah satu bukti kalo cowok nggak bisa ngertiin perasaan cewek pas cowoknya lagi badmood. iyakan? dan akhirnya top dapet karma, dia liat mantan pacarnya lagi pdkt sama orang lain, SAD ISN'T IT?!!!?
meskipun Top udah moveon ke pekerjaannya, dia masih nginget mantannya, tapi ya.......... akhirnya top sukses jadi pengusaha muda, produknya udah terkenal di 27 negara berkat pamannya, top, n 7Eleven(supermarket terkenal), dan pastinya.................... dia berhasil nebus utang bapaknya 12 milyar itu. 
So, keep struggling guuuys



1/365

"ngapain se nungguin orang yang nggak nungguin kamu?" - itu katanya seseoarang yang udah pasrah sama kehidupannya yang spending time to wait someone She loves."

ada yang bilang juga....... "don't make me wait" ya pasti lah, aku juga nggak suka nunggu dan ditungguin. rasane merepotkan diri sendiri dan orang lain. intine kita yaa boleh nunggu seseorang buat ndapetin perhatiannya, responnya, tapi kalo itu emang lama-lama jadi parasit buat kamu, mendingan tinggalkan, itu lebih baik woy. 
-------waiting 2014------
hari itu aku nunggu datengnya tanggal 1 januari 2014. rasanya pengen mbuka lembaran baru buat nyeritain hal-hal yang bakalan terjadi di sekitar 2014. sedih emang buat ngelupain moments in 2013, tapi ya itulah, life goes on;with or without you.

okee ini mulai menunggu 1/365, [sama diva] pas aku dirumahnya, aku ngantuk pooool kebetulan itu jam 11 malem, ish aku gak kuat tidur jam segitu. paling pol jam 9. mihihihi, aku tidur dirumahnya orang kayak orang yang kecapekaaan buwanget. akhirnya, jam 11.30 aku pamit ke mamanya, bilangnya "udah ngantuk te" yaudah aku pulang............ batre hp ku lowbatt, terus tak cas jam 12 pas, wik wik wik mercone suaranya piwwit diar piwwit diar, tandanya udah tahun 2014, waktunya moooopeeoooon!! muvon dari tahun 2013, yaudah yaa tak tinggal tidur. sbenernya lastnight nggak spesial banget, begitu aku liat ada foto yang made me say F word. ;_; yaudah lupakan, mungkin ituaja ya, aku nggak mau lama2 dalam kegalauan yang nggak jelas ini, wong seng cerito gak jelas pol ya. ------ sudah ah, leave comment, share, and ect. thanks, happy new year! be brave for facing the future, write my name in your life story ya. wkwk

Little story from me :
believe in yourself, trust yourself, sometimes we need to compare ourselves with someone we want to be, but keep believing in yourself. <33 

Wednesday, December 25, 2013

:)

smile kenceng. senyum kenceng.

Tuesday, December 24, 2013

Classmeet!

Helloooo blog, long time no see.
Jadi december ini aku UAS tanggal 9-18 ;) mm....... rasanya nggak enak duduk di belakang sendiri, apalagi mueepeet sama tembok, tapi enaknya bisa senden-__-. selama aku UAS, orang yang paling mbikin aku terinspirasi itu anak kelas 9, dia(cowok) tiap uas mesti mbikin suasana kelas ngak garing, suka nyanyi, tapi ya....... nilai uasnya kayaknya juga bagus. tapi hari rabu, pas ujian matematika, pas aku butuh banget yang namanya bolpen, dia nanya ke aku :fin nduwe bolpen a? | cuma satu mas | halah buat ngisi nama aja lho | cuma satu maas.. halah yaudah | (tiba2 ada suara barang putul) lho fin........ bolpenmu cuklek | AAAA!! [ se ruagan liat ke aku ] | MAASS ITU BOLPEN jauh2 belinya........ -__- halahwes lupakan.

18th December, 2013
Yaaaa! hari terakhir uas, udah siap2 classmeeting ini semuanya, kebetulan soal bilingual kelas 7, 8, sama 9 nggak beda2 banget. Jadi cepet selesainya[lol], habis itu, jam 10an, aku dan teman2 mbersihin kelas buat persiapan lomba classmeet. Nah, pas itu mendadak harus rapat di perpus, yang harusnya kita diem di perpus, malah dibuat rapat. -_,- nah, kita ngeapatin tentang hari H classmeet, weell i'm not in a good mood that time, cause i need someone who can reaallyreally boost my mood. it feels like i'm the only one who was sad at that time :O
11.00-14.30
Me, irsyad, hania, yurisdika akmala halim went to a biig biig apple xD we went to the big market, to buy some FLOWEERRS. yaa disitu kita jalan2, kalo dikira2 mungkin kita jalan sejauh 4kilometer /wadooooh. Di sana, kita beli2 bunga, shuttlecock, pokoknya aku baru tau kalo di pasar besar jualan beraneka ragam barang ya. :O
Yaa itu tadi sekilas ttg cerita kita pas lagi nyari perlengkapan clasmit, nah pas pulangnya kita naik LDG, nah kita maunya LDG itu ngelewati Dinoyo dulu, lha kok lewat gadang. Yaudah kita keluar dari LDG itu sambil ngakak2, wkwkkwk. -longstory-
Pokoknya kita enjoy meskipun pulangnya agak gerimis........ dan di sb kita maih ketemu anak2 :D yaa kita berbagi cerita lagi, sambil ngakak-ngakak... wkwkwkwkwk. [telat lek ngakak sekarang]

19th December 2013
Hellloooooooooo it was amazing day! I I I was so nervouuus but its okay, i can handle it haha. the first day will be Futsal n Merangkai bunga ;)
ini foto sekilas yang diambil anak2 OSIS. itu inam ya? Wee tetep smangat yaa finalnya. 
nah, ini suasana merangkai bunga di mushola MTs Surya buana tercintaaa, tersayaanggh C:
Hari itu, kami tepar, tepar pol, apalagi anak futsal, yang harus mengalami cidera, entah dibagian apa, tapi ada yang tetep maksain main walaupun itu agak mendzalimi dirinya sendiri. 

20th December 2013
Hari ini sbenernya tepar udahan, tapi semangat kita bangkit pas kompak, solid semua. THANKYOU



Monday, November 4, 2013

Maddiee ;)

Please welcome Maddi Jane- Jar of Hearts.
Ini lagu yang tak sukain dari maddi jane, dia punya "golden voice" lhoooooooo haha ;)
pokoknya watch this! She's pretty, smart, clever, wellbehaviour, and................... she's my idol.
aku terinspirasi sama usaha nya to be Famous. kereeen, dari umur berapa ya, pas masih kecil suaranya udaah bagus wes. umurnya skarang 14 tahun, brarti beda 1 tahun sama aku haha.

We did!

It was 28th october two zero thirteen @Malang. tepaaat banget sama hari sumpah pemuda, dan hari ke lima *oops.
Ini emang acara besar kita, yang udah memeriahkan hari besar Sumpah pemuda. rasanya biasa2 aja pas lagi siap2 buat acara itu, tapi kenapaaa pas acara itu jadi gaak enak ._.
BACKSTAGE
aku sama in'am dkk kumpul bareng, as always.. cerita2, nggak tau kenapa aku lebih nyaman cerita2 bareng anak2 8c haha :D habis itu nempelin tulisan di kain oranye besaaaaar OwO lely, it's too big. tapi kita berhasil mbikin acaranya manteeeep. ini acara pertama yang nggak bakalan terlupakan.... habis itu, tepat jam 09.00 *ngawur kita ambil foto bareng mbak2 n mas2 ppl, hmm, berhubung pas itu juga PPL UMM mau ngadain perpisahan, yang mreka selama kurang lebih 2 bulan ngajar di Matsasurba<33 .. sampai skarangpun aku masih keinget wajahnya pak zul *salahsatuguruppl yang sering marah2 kalo kita belum masuk kelas, haha.. orang itu sukanya ngelucu, walaupun aku nggak ketawa tapi aku menndem tawa xD .. nah, habis itu jam 09.15 sampe sam 09.30 sholat dhuha, nah pas itu kita lagi ingung2nya nyusun acara, kan pas itu udah mbikin undian, terus kertas undiannya ilang, jadi mc nya nggak tau urutannya (FIRST MISSION FAILEDDDD)
n then, I started the program.. oh wait, we only have 1 hour to finish this program....... WHATTHEE? jujur rasanya nggak enak kalo udah mbikin acara, susunannya gini gini gini malah cuma dikasih waktu 1 jaaam sajaaa~ haha. yaudah, after I started the program nothing happened really bad but my friend cried for no reason. I asked "why?" and she didnt really recognized. wow, i was dissapointed coz dia sambaaat. sambat itu semacem "dikit2 ngeluh" dan akuu nggakk suka kalo dia ngeluh pas nggak pada waktunya. its time to have fun, gurrll. dan acara sumpah pemuda itu jam 10.45 ada semacem hal yang annoying, halah lupakan. kan tiap kelas mbacain sumpah pemuda, lha kelas 8A nggak tau harus ngapaiin ._. jujur aku bingung, tapi mrekaa bisaa :D yaaay. wes skip skip ceritanee......... 
LUNCH
before lunch PPL UMM ngadain perpisahan yang berkesan banget buat aku, ini mencetak sejaraah waduh alay. kelasku CANDA baru pertama kalinya lho menang lomba, Alhamdulillah :) berkat usaha kitaa yaa. mmakasih far, jeng, basur, na, fi, renachaan, ulunnnh. :D dan tentunya auliya menang lomba puisi, dia itu yaa..... pinter mbaca puisi, dia penuh penghayatan lho ;))
Terus we took photos in our class, lhakok temenku ngupload fotoku yang jejeran sama aul ._. haha itu bukan jejeraan :(
sebenere tanggal 28/11/13 nggak berkesan banget, tapi ini udah acara pertama OSIS MATSASURBA! thanks osis, u mean a lot. 
-ruza


Sunday, October 6, 2013

First think first


Bisa dibilang, minggu kmaren aku padeet. iya ya orang lain mungkin nganggep aku kayak heboohh poll gara2 urusanku sendiri. tapi ini njalanin amanah, njalanin amanah itu sulitt. so, last friday me n my firends went to SDI SB to play games. we played, but it doesnt end well. kita mainan tepung, itu resikonya bwesar banget.. main tepung, blalabla itu sbenernya ga baik. yah, tapi itu bakalan jadi pengalaman kita rek, yaa :]
akhirnya aku pulang, badanku remeek, aroma tepung masih melekat di baju ku. tepung ada aromanya nggak seh? -__-
24 hrs later................
he went home. as usual, it's not my rights to let him go home, i just wanna talk with him, something yeah something. hey glasses, would you dissapear from his face coz he looks better without glasses :')
rasanya pengen tak copot kcmt nyaa/ awh.
oh iya! ada rapat osis.......
dps dps dps inemnya nggakbisa hadir. gawaaat how to manage them? terpaksa aku harus modalin suara keras...... ya but it did, i did it for 1 hour, and the next hour a pretty girl with a whitoo glasses game n ruin all(?) ohh pleaase dont read this, gurll. no, she's my friend but mungkin dia kebawa emosi aja begitu liat anak2 yang terribellyy noisy. she asked them to shutup and they mingkem.
hey thats not good gurl, i know it's your problem but plz dont them with thay kinda way. tq



Saturday, September 28, 2013

-...

time to wake up, seeing everybodys ready for school. ohh yaa it's your b'day, i told " happy birthday blalaalallalabalala" to you.
3 days later..
01:30 PM
A : Here, it's for you. please accept
B : what? what for?
A : just accept it. thanks
A minuets later, mereka semua bilangg "ciee" ini apa? maksudnya lho..
yaudah aku langsung ke lantai 2 sambil masang wajah aneh. woooo misterius.. akhirnya katanya temenku dia ngeliatin aku terus pas aku bertindak aneh. wakaka sori frontal ya, i cant handle it.
lho kamunya kok mbawa tas? ohh padahal belum pulang (?) yaudah wes.
"fiinn finnaaa ndang ngomongg ooo, " kata temenku. yaudah aku bilang sesuatu yang nggak jelas2 banget ke dia.. eummmnn i dunno what i was saying but i think you're so adorablee </3
be mine? hasjjdsjafkldhf FINAAA focud on your SCHOOL.
yaa aku tau fokus sekolahh, tapi sekali2 mblo.. mblooo ._. he's on the 3rd flr and i'm the 1st flr hmm we rather meet :(
and to be con.
goonerette.

Quotes

hey guys, aku mau ngeshare apa yang diomongin orang-orang di sekitarku, itu bermakna bangeet lho.

Pertama, aku nuruti kata PM, "jangan setengah-setengah", setelah difikir panjang juga, kalo kita ngelakuin sesuatu setengah2, ya hasilnya nggak akan maksimal kan? "blajar ya blajar, main ya main, jomblo ya jomblo"(?) *wkwk.

Kedua, dari PM lagi.. katanya " kalo cinta sekedar cinta, nanti bakalan benci. kalo benci sekdarbenci, nanti bakalan cinta" yaa. emang gitu, aku pernah sukaa banget sama sesuatu, tapi lama2 aku jadi hatersnya..

Ketiga, kata mb Santi "ngerebut itu gampang, tapi...... mempertahankan itu sulit" sama kalo kita lagi menang juara lomba, kita kan itu ngerebut. tapi yang paling penting itu gimana cara kita mempertahankan & meningkatkan apa yang udah kita raih. yeps?

Saturday, September 21, 2013

Saturday, September 7, 2013

1 Tahun itu.. Lama.

Fri, 6th september 2013
 Gambarku di tempel di tiap lantai? aku nggak tau maksudnya apa, begitu tak liat ternyata calon kandidat osis. separuh seneng separuh kecewe.. nggak tau kecewa nya kenapa. katanya mba2 kelas 9 se suruh mbuat visi misi buat skolahku.
slamat ya farah.. kepilih jadi kandidat PMR, ikut bangga.. ;) mungkin ini keputusan terbaik dari kakak2 kelas 9, makasih ya kakak kelas 9 yang udah ndukung aku sama adek kelas.. khususnya juga temen sebaya ku, di kelas 8, makasiiih bangeet :''
Sat, 7th september 2013
whoo it's the day? the day i should say to all of the penduduk MTs sb :o
rasa gugup, takut, ambisius, campur aduk jadi satu.. tapi ada yang nyemangatin aku. ya seneng, aku disuruh jangan gugup.. ya itu berarti sekalii.
Gini ya rasanya jadi kandidat, habis nggak pernah ngerasain se meriah ini.. makasih banget kakak kelas 9 yang duah ngeluangin waktu khusus buat kandidat OSIS, PMR, Pramuka.. Jasa kalian nggak akan terlupakan..
Nah pas orasi, aku bingung mau ngomong apa. aku ngomong seadanya yang pengen aku bentuk buat sekolahku ini. ya gapapa, i'm feeling awkward when i told that i'm gonna held "english day" hoaaa. tapi menurutku english day bagus kok.. Stelah selesai orasi, aku ditanyain sama mb nuril ( ketua pmr thn lalu ) "kalo kamu misalnya gagak ngadain english day kamu bakal kena sanksi apa?" hadoo bingung njawabnya. tapi gapapa harus tanggep.. makasih pertanyaannya mb nuril.. Ya aku mulai dari usaha terkecil ku dulu, walaupun jawabanku kedengerannya kurang sip, tapi itu karena aku gugup.
Selanjutnya.. the last but not the least.. In'am yang maju, aku langsung nge down, tapi gaapa, i need to apreciate his WOWness. and then he spoke.. everyone claps, but i dont know why there's so many of them who said " huuuuuuuuu " mm, forget it :(
Pulang sekolahnya,
ternyata hasilnya diitung. Alhamdulillah jadi ketos periode 2013-2014.. Seneng, tapi ini amanah nya berat pol, ya Allah berikanlah aku kemudahan dalam mengerjakan tuga2ku sebagai ketos. Aamiiinn.. 

Wednesday, August 28, 2013

Ex pirienCe

Cia.. Pas wisuda. memalukan sekali pas ngeMC, iya emang aku bukan MC yang terlatih, aku males latihannya. But it's my biggest chance, i shouldnt underestimate it... Huh menyesal sekali latihan cuma 2 hari dan itupun belum fix pronunciationnya.
Yea.. I got a new friend from SHS. it's senior high school students, next to me, Mas Tutur, and Mb Rifdha. they both are so friendly, i wanna have a friend like them but we rarely meet. hehe, so when I and mb rifdha are having practice i'm SO SO FRUSTATED because I NEED to FOCUS on 3 EVENTS, that's Class meeting, Red cross excercise, And graduation party.But Allahumma yasir wa la tuasir. Ya allah mudahkanlah, jangan engkau persulit........... Ya memang jadwal nya nabrak *wetseh kayak orang gede aja. Hmm lha emang udah gede ._. 
HARI H
aku macak alay dewe. kakakku emang suka ndandan, orang teater pula. kerudungku seh bagus kata temen2 tapi.............. aku gak PD.. tapi gak masalah a, it's my day ........ So i speak infront of many people that day....... Hua so shy, cant believe that guy saw me and I was just like (._.)
But.. 2 hours later
me n my friend had a big photo, i mean they were asking me to take a pcture ogether.. yeah i'm so happy coz lots of my friend said that i look gorgeous.
And unforgetabbelelellleleleeeehh someone met me. It was awkwrrdd. that people ask me to have a talk and have a walk.. yeah maybe it's the last time i'll meet him, because he will move to SHS...... SOMEWHERE. ANYWHERE. ONEWHERE (?)
Mm.. Sori ya bahasa nya macem2.. Tapi dinikmati aja.
Nggak ah, aku nggak mau terlalu frontal di blog....... SORRY friends ;) a little quote from me : " sometimes u gotta know how important you are in this BIG WORLD. " 

Thursday, August 22, 2013

the ignored gift

Starting my day.
wondering if he will accep what i'll give to him.
i dont know that it would be this sad moment.. i gave you a little thing, well even i know you can buy it. but i thought it's special, ever. :(
aku cuma bisa tanya ke diriku sendiri, salahku ini apa? yang mbuat kamu gitu?
I tried so hard, and it's how u respect me?
u just fall down the little thing?

Saturday, August 17, 2013

Talkindo

i really want indonesia to make a program such as talkindo, especially talkindo for teenagers(?) yeah well thats good for our brain coz we can talk english language fluently, and because english is an international language. ;)

Friday, August 16, 2013

teen

Once upon a time.. there was a really pretty girl, or maybe a  teenage.. She was trying to find a new school in ney york. well, she's not really accepted in a real life. all she gotta do is talking to her self, hoping a miracle could happen to her.
2 days later.
Her perents decided to pick the best school in new york coz the girl ( call it jane ) is really2 smart girl.. But, jane doesnt like her new school because she was bullied, ohh gosh.
Then when the class is over, a guy came to jane and have a talk with her.
Guy : hey.. r u the new student?
J : ( doesnt really regcognize ) umm.. yea
Guy : ohh, nice to meet you then.. which class do you attend?
J : 7A, how about u?
Guy : aww.. we cant meet.
J : then why should I meet you?
Guy : i wanna be your friend, i'm at 7b
J : hoah? we just meet, (sitting in the school yard with the guy)
Guy : that's alrite.. are u burdened? 
J : no, i like having friends, and actually i'm not accepted on a social environtment.. so I spend my days talking with myself HEHE
Guy : who knows, i can help you ;) okay?
J : thanks.
So, 3 months later, they were really close, yeaah Jane starts to get 'A' for science, math, ect.. well she is happy, the guy is also happy. they start talking about what they feel.. so there's nothing to be ashamed of.

GRADUATION PARTY
Jane & the guy are already graduated from their school, the guy told that he should go to another country to continue her school . " Jane, it's hard to say that I should move to europe.. I'm so sorry we cant meet again for 5 years.. I promise, i'll meet you at the same place we first met, okay? "
And Jane replies " r.. rr... really? I though we can be friends forever. "
Guy : we are friends, just we live in a far place. okay?
Jane : I wanna show you something, follow me..
Guy & Jane were walking to a special place, the guy even dont know what Jane wants to show.
Guy : what? what do u want to show to me?
Jane : I dunno.. maybe u can see it in my deepest heart, I love you, so much, since we meet, you are the guy that I loved the most.. And I cant believe that you should move to another place.. 
Guy : h.. hey?? why didnt u tell me that earlier? ;(((((((
Jane : i'm so sorry ;(
Guy : I love you too. i was going to be your boyfriend but you're too pretty for me/
Jane : i'm pretty for you? aww no, i'm ugly 
Guy : who said u r ugly? I love you janee... no one is ugly :O
Then the guy and her parents moved to london.. 
To be continued

Thursday, August 15, 2013

Move on gak mesti nyari yg baru.. kan?

Haaaha katanya @.BasmahMark se "MOVE ON OOOO!!"
Yo terserahku a baas, walaupun aku tau kamu agak kasian sama aku kaan(?) hoam
Hee ngapain move on? aku nggak bisa pindah ke laiin hatii '-' tapi kalo aku nggak bisa pindah ke lain hati, percuma.. dia nggak bakal peka, iya kan? header nya aja penuh foto manis.. MANIS? | Iyaaa |   GULA? | Iyaptul | CINDY GULLA? | HAHAHA.
shut up fin, thats okay, u dont really have to be sad about this case, we'll find the way.. cup cup
Jadi.. Aku nggak mau move on, gakpapa nggak move on asal masih tetep fokus sama plajaran, lagian aku udah nggak sekelas lagi sama dia, hmm.. bukannya aku cinta, tapi cuma suka.. kalo cinta se beda lagi. wkwkwk, okaay so for guys, dont let YOUR GF PHPed by your silly word, actions, dll.. it's just wasting time, terus terang aja sama GF mu, kasian kalau di PHP in terus. and for girls, be PaTiEnT ya. katanya, "doa orang tersakiti insyaAllah terkabul kok." Aamiin 


DOES IT WORK?

<iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/ekzHIouo8Q4?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Wednesday, August 14, 2013

artis juga manusia '-'

Artis? sopo se artis iku? itu lhoo yang di tivi tivi. ._. iya se artis punya bakat masing2, skarang aja lawakan udah nyebar, bahkan lawakan itu udah melebihi batas. fiiiuuh fiiuhh indonesia ya.. hmm, tapi aku terinspirasi sama artis cewek, ya bukan artis se, dia terkenal di twitter, terus pas ngeliat blognya banyak followernya ._.ngiri, dia se kakaknya tmenku, cetar. nah cewek itu cantik pol, tapi kayaknya udah kerja, kayaknya baik bange. kayaknya aku penggemar rahasianyya, mangkannya nggak aku kasi tau nama & nama adiknya. hehe.. pokoknya aku suka sama dia, pendukung arema banget, nget.. adeknya pun aremania :p

Tuesday, August 13, 2013

Ied Mubarak ;)

Ied mubbarak muslims ;) so happy after almost 1 month fasting. 

Yaah habis 1 bulan puasa banyak yg ngerasa sehat kan? Soalnya tubuh udah mulai memproduksi sel darah putih buat mencegah penyakit *keminter.
Tapi jangan lupa njaga pola makan pas idul fitri yaa rek, sekian. 



pehape pol, maksudmu lho apa?

peka
 
peka

kata PM "jangan stengah2" brarti ya terus terang aja lek udah jenuh. aku tau ini titik jenuhmu, aku fikir titik jenuhmu nggak bakalan bertahan lama, hee ternyata. 



Wednesday, July 10, 2013

Sejarah Palang Merah Indonesia ( PMI )

mungkin udah banyak yg denger PMI itu apa.. Tapi, sejarahnya belum kan ._. ini :

Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.
PMI selalu berpegang teguh pada tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan. Sampai saat ini PMI telah berada di 33 PMI Daerah (tingkat provinsi) dan sekitar 408 PMI Cabang (tingkat kota/kabupaten) di seluruh indonesia
Palang Merah Indonesia tidak berpihak pada golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu. Palang Merah Indonesia dalam pelaksanaannya juga tidak melakukan pembedaan tetapi mengutamakan objek korban yang paling membutuhkan pertolongan segera untuk keselamatan jiwanya.
Berdirinya Palang Merah di Indonesia sebetulnya sudah dimulai sebelum Perang Dunia II, tepatnya 12 Oktober 1873.Pemerintah Kolonial Belanda mendirikan Palang Merah di Indonesia dengan nama Nederlandsche Roode Kruis Afdeeling Indië (NERKAI) yang kemudian dibubarkan pada saat pendudukan Jepang.
Perjuangan mendirikan Palang Merah Indonesia (PMI) diawali 1932. Kegiatan tersebut dipelopori Dr. R. C. L. Senduk dan Dr. Bahder Djohan dengan membuat rancangan pembentukan PMI. Rancangan tersebut mendapat dukungan luas terutama dari kalangan terpelajar Indonesia, dan diajukan ke dalam Sidang Konferensi Narkai pada 1940, akan tetapi ditolak mentah-mentah.
Rancangan tersebut disimpan menunggu saat yang tepat. Seperti tak kenal menyerah pada saat pendudukan Jepang mereka kembali mencoba untuk membentuk Badan Palang Merah Nasional, namun sekali lagi upaya itu mendapat halangan dari Pemerintah Tentara Jepang sehingga untuk yang kedua kalinya rancangan tersebut kembali disimpan.
Proses pembentukan PMI dimulai 3 September 1945 saat itu Presiden Soekarno memerintahkan Dr. Boentaran (Menkes RI Kabinet I) agar membentuk suatu badan Palang Merah Nasional.
Dibantu panitia lima orang yang terdiri dari Dr. R. Mochtar sebagai Ketua, Dr. Bahder Djohan sebagai Penulis dan tiga anggota panitia yaitu Dr. R. M. Djoehana Wiradikarta, Dr. Marzuki, Dr. Sitanala, Dr Boentaran mempersiapkan terbentuknya Palang Merah Indonesia. Tepat sebulan setelah kemerdekaan RI, 17 September 1945, PMI terbentuk. Peristiwa bersejarah tersebut hingga saat ini dikenal sebagai Hari PMI.
Peran PMI adalah membantu pemerintah di bidang sosial kemanusiaan, terutama tugas kepalangmerahan sebagaimana dipersyaratkan dalam ketentuan Konvensi-Konvensi Jenewa 1949 yang telah diratifikasi oleh pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1958 melalui UU No 59.
Sebagai perhimpunan nasional yang sah, PMI berdiri berdasarkan Keputusan Presiden No 25 tahun 1950 dan dikukuhkan kegiatannya sebagai satu-satunya organisasi perhimpunan nasional yang menjalankan tugas kepalangmerahan melalui Keputusan Presiden No 246 tahun 1963.
SOURCE : WIKIPEDIA

Coz my heart breaks a little when I hear your name ;_;

I though we were friends..

Tuesday, July 9, 2013

Dikit cerita tentang Idola


Mesut Özil (German pronunciation: [ˈmeːzut ˈøːzil]Turkish pronunciation: [me̞ˈsut ˈø̞zil]) (born 15 October 1988) is a German footballer who plays for Spanish La Liga club Real Madrid and the Germany national football team. Özil has been a youth national team member since 2006, and a member of the German national team since 2009. He gained international attention during the 2010 FIFA World Cup and was nominated for the Golden Ball Award, which is awarded to the tournament's best player. Following his breakout performance at the World Cup, he was transferred from Werder Bremen to Real Madrid in August 2010.
Özil is acclaimed for his finesse and improvisation as an attacking midfielder. His style and knack for providing assists for his team-mates has been compared to that of Real Madrid legend Zinedine Zidane. In 2011, he ranked first in assists in major European and domestic competitions with 25. In 2012, he ranked first in assists in La Liga with 17.[3][4] He was also one of the top assist providers in the 2010 FIFA World Cup andUEFA Euro 2012 with 3 in both.

Sunday, July 7, 2013

Kita 1 tim

2 weeks Ago.........

Alhamdulillah, aku diterima lagi buat lomba BARAPAMERA.. Seneng rasanya, jadi.. Buat lomba ini, kita punya 10 member, it's Me, mb Nuril, Farah, mb Dina, mb Hafidha, mas Krisna, Basurah, Karina, mb Zunik, mb Ninis..  We are one team, yea :)) I was so happy that I was selected to join 'Cerdas Cermat' competition.. In my head, i though that i'm not smart enough to follow this. Tapi gak apalah, mb Santi ( Pembimbingku ) udah milih aku.. Mungkin ini yang terbaik :], ya walaupun pengennya PP.. 
Jadi, selama kurang lebih 15 hari kita latian di sekolah.. Tiap hari aku sama mb Dina njalanin latian.. Tebak2an soal, daripada belajar terus, mending belajar soal2 latian(?) ya nggak.. Nanti juga ngerti2 sendiri.. Hehe. Mau tau tebak2annya kayak gimana? Materi kita banyak lho.. Mulai dari Pertolongan Pertama, Sanitasi Kesehatan, Donor darah, Ayo siaga bencana, PRS, dll.. Hem, capek ya kalo diliat2, kalo di uku2, mungkin hampir 1 kerdus aqua *alay. " Ya enjoy do everything with love.. " thats what my mom said. 
Hari demi hari aku jalanin.. Tiap ke sekolah selalu liat pak tukang yang mbangun skolah bagian depan, ya emang 3 bulan ini sekolahku ada pembangunan.. Ya doakan aja biar lancar :v 
Kembali ke topik ._. kita di SB latiannya nggak main2 lho.. dari jam 8-3 sore. Bener2 full day itu, dan harus ngerelain liburan, ngerelain hawa nafsu, soalnya aku pengen nonton bioskop -___- sama siapa ya? Lha nggak ada yg mau. Hmm, nggakpapa, yang penting fokus lomba dulu la. 
Nggak kerasa waktu begitu cepat, H-1 kita siap2in tenda yg mau dibawa, kita bersihin peralatan2 lomba terus dibawa ke mobil, ya mobil Subuh :)) sebelum itu, yang cewek2 pastinya foto2 -_- aku se sbenernya nggak suka foto, hehe. 
at Yonzipur, Kepanjen
Arrived. Kita minder liat sekolah lain udah masang tenda sambil nyanyi yel-yel.. Tapi yel-yel SB gak kalah juga :p .. " percuma seh banyak yel-yel kalo nanti penampilan lombanya gak sip " -unknown wkwkwk.. Dan tiba2, setelah 10 menit kita duduk2 disana.. Datanglah hujan, kita belum masang tenda, dan akhirnya harus rela naruh barang2 di tempat aman sementara. Kita nunggu sampe maghrib, pas maghrib shalatnya tak jamak.. Yah, namanya capek habis perjalanan :v 
Jadwalku sm mb dina  besok, 3 Juli kita udah lomba CC, dan yang RK ( rihlah kepalangmerahan ) 4 Juli .. Ya, aku sm mb Dina udah siap kok.. Tapi aku belum blajar ASB, soalnya ASB itu kayak banyak materinya huhu :'' .. " Allahuma Yasir Wa La Tuasir " kata mb Dina. Biar kita diberi kemudahan waktu ngerjain soal.. Dan jam 08:30 udah tiba. Kita langsung ke Aula 3 buat ngikuti babak penyisihan.. Deg-degan.. ada 35 Sekolah, Se Jawa Terbuka.. AA! Gakpapa, semangat.. Ada 100 kok, dikit kan? Uhuhu :'' Tapi kalo nggak tau jawabanya nggak usah dijawab, soalnya kalau njawab salah itu nanti nilainya dikurangi -1.
Sore, 03:03 wkwk
Dapet sms dr mb Santi, aku masuk semifinaal <33 ya Allah terimakasih, dari 35 Skolah yg dipilih cuma 9 skolah.. Ya Allah.. Bangga, dan kita langsung ke mbak santi buat blajar.. Smangat kita bangkit, stelah masuk semifinal yg akhirnya ketemu MTsN 3 Mlg.. Hehe, mreka hebat, menang juara umum terus.. 
Yah, di semifinal jangan dibahas ya, aku mencet bel pas 'adu cepat' kayak udah nggak semangat.. Ngantuk pol.. Jam 8 aku biasanya tdur. Tapi semi nya jam 9.. Tapi tapi tapi tapi................... KITA MASUK FINAL ! 
Final? Ha? Cuma 3 skolah ya? ALHAMDULILLAH ya Allah, rasanya pengen sujud syukur.. Gak kebayang blas .. UNEXPECTED
4th of July
FINAL
9 AM. Dag ig dug ketemu MTsN 3 bungggg.. Speechless, wkaka.. Kita regu C , yg lainnya A, B hehe.. Jadi ada 4 babak disana.. pas babak ke 4, MAN 1 Mlg dateng buat ndukung kita.. Kita rasanya kayak udah terkenal, sampe banyak yg nyuport.. Wkaka. Tapi support an mereka ga sia2 kok. KITA MENANG JUARA 1 CC ! Sayangnya mb Santi lg di tenda kalau nggak salah.. Jadi kita mbikin hadiah.. Serasa kayak mimpi :) Beneraann .. 
Ini kapasitasnya brapa se? Gak habis2 ya? ._.
Oke lanjut......... Jadi mb Santi bangga, kita pun lega.. Hua , " Man Jadda wajada " yeah... Itu berlaku dimanapun. 
Dan spektakulernya lagi.. TIM MTS SURYA BUANA jadi Juara Umum untuk PMR Madya .. Kita gak habis pikir.. Gak kebayang, Serasa mimpi, Ya Allah, Alhamdulillah.. Banyak kok juaranya. Hemm :) THE bst day ever.

Saturday, July 6, 2013

sotw

Wkwkw.. Ini aku, pas kecil.. Mungkin umur 7an, paas itu dapet gelar 'student of the week' jadi, kalau misalnya perilaku kita baik di skolah, sama gurunya dikasih semacam sertifkat kayak gitu.. Tapi bukan berarti cuma baik di skolah-_- hehe.. Maaf, dulu pas kecil nggak jilbaban.. Belum tau apa2.. 
Pengalamanku di SD buanyyakk.. Dulu pas di aussie aku dateng kesana tanpa berkata apa2, soalnya awalnya ak blm tau bahasa inggris.. Terus setelah diajarin mamaku dari berbagai kosakata akhirnya 1-2 bulanan mulai lancar, yeee.. Aku pun menikmati skolahku disana.. Dapet banyak temen dari luar negri, kayak dari Cina, india, Afrika, ada juga yg dari Russia. Although we came from different countries, but we still talk the same language. ciaa -__- but i enjoy being there, lots of momets i had there.. Dilanjutin ya, terus pada suatu hari aku sama kakakku pulang jalan kaki ke rumah, kebetulan rumahku juga deket sama skolah.. Aku dan kakakku pun melewati jalan yang luas.. Kita menikmati udara yg segar, tapi tiba2 ada anjing keliaran.. Kita pun lari nggak karuan-_- maklum pas itu kita takut sm yg namanya DOG, disana udh sikasih tau " dogs are pets " jadi boleh dipelihara disana.. Hmm, aku lumayan nggak setuju sama pernyataan itu. Yaudah, akhirnya kita sampai rumah.. Mmm, di sekolahku juga aa anak namayna 'feyla' dia dari jkt, bukan JKT48 lho ya-_- dia baik, manis, cerdas.. Pokoknya baiik :]] dia sering ke rumahku se, main2 bareng, kayaknya cuma dia temenku dari Indonesia yg sekolahnya sama kayak aku, kebetulan sekolahku di CNPS ( clayton north primary school ) :D kalau diliat2 wajahnya se sama kayak aku.. Tapi cantika dia -_- hmm sudahlah.. Oke, ada lagi kok pengalamanku di aussia slama kurang lebih 2 tahun.. Yaitu ditembak, kamu tau ditembak? Bukan pakai pistol -_- ya, ada anak yg naksir aku gara2 tampangku kayak orang asia, ya memang orang asia.. Dia bilang nya ' I like you, coz you're beautiful :) ' waaa tapi aku belum mau pacaran pas itu.. Kalau skarang? Hemm :v 
Sudahlah, ini sekedar pengalamanku di tempat yang nggak akan terlupakan. Living in aussie is like dreaming, i'm so glad to meet adorable friends there :)) Thanks guyyss lucky to meet you on facebook.
Sudah ya.. Sudah :))